Sabtu, 17 Maret 2018

Raja Ampat Yang Luar Biasa

Tak ada habisnya membicarakan keindahan alam dan budaya Raja Ampat. Tidak hanya alam bawah laut nya yang berada di Segitiga Karang Dunia yang mampu memukau para penyelam dari seluruh dunia, panorama daratan dan kearifan budaya lokal nya pun juga melengkapi surga kecil alam nusantara ini.

Disini kita akan membawa kamu dalam petualangan bahari yang takkan terlupakan dan penuh decak kagum di Raja Ampat “The Last Paradise On Earth”. Pada trip ini kita akan berpetualang di bagian selatan Kepulauan Raja Ampat, yakni wisata raja ampat misool

Misool ibarat kapling surga kecil dengan keindahan pantai dan taman laut yang menakjubkan. Membentang dengan sederetan pulau batu karang/karst di bagian barat dan timurnya. Misool merupakan satu dari empat pulau terbesar di Kepulauan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Papua. Misool berbatasan langsung dengan Laut Seram dan perairan laut lepas yang menjadi jalur lintas hewan besar termasuk paus. Anda dapat menikmati segala keindahan di Pulau Misool tanpa harus membaginya dengan banyak orang. Nyatanya memang pulau-pulau yang tersebar itu sebagian besar tak berpenghuni.

Di Misool, beragam jenis ikan, terumbu karang, hiu, penyu, pari, manta dan biota laut lainnya menghuni surga bawah laut Pulau Misool. Oleh karenanya, snorkeling, diving, berenang, berjemur atau sekedar bersantai di tepi pantainya yang sepi akan memberi kesan ekslusif dan menjadi sebuah pengalaman berlibur penuh kesan.

Bukan hanya kaya akan keindahan alam, paket wisata raja ampat misoolMisool juga memiliki keanekaragaman budaya dan adat istiadat dari masyarakat lokalnya. Peninggalan sejarah berupa lukisan di dinding-dinding gua juga dapat ditemukan di kawasan ini. pada kawan ini juga anda akan bisa melihat telaga cinta yang dimana berbent hati.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda